Green Coral / Beach Camp Tanjung Lesung



Camping di Tepi Pantai ? 

Ya ini benar-benar camping di tepi pantai. Tanjung Lesung menawarkan satu akomodasi konsep alam dengan menggunakan Tenda Dome Charlie. Keraguan untuk beraktifitas camping di tepi pantai, dengan bayangan udara yang panas, memang wajar akan muncul.
Management Green Coral , sebagai pengelola konsep akomodasi "outdoor" ini mensiasati kawasan camping exclusive ini dengan fasilitas yang memanjakan tamu.





Fasilitas tenda dome charlie berkapasitas 5 orang, agar nyaman di desain untuk 3 orang , serta dilengkapi dengan penerangan, sumber listrik untuk charge handphone, tempat jemur baju/handuk.

Untuk malam hari sampai dengan pagi hari kondisinya tetap nyaman bahkan cenderung dingin; sehingga peserta dapat beraktifitas sesuai program / acara yang direncanakan, serta dapat istirahat.




Untuk kenyamanan beraktifitas, sebelum pemasangan tenda, diberi alas ; sehingga dalam kondisi hujanpun di dalam tenda tetap nyaman.




Gazebo / Multifunction Room dapat digunakan untuk kegiatan workshop ataupun acara kebersamaan group gathering outbound di Beach Camp Tanjung Lesung



Ruang Ganti dan Toilet yang nyaman dan bersih merupakan fasilitas khusus pengunjung Beach Camp Tanjung Lesung




Fun Games - Synergized Games Program di Area Beach Camp Tanjung Lesung

AKTIFITAS OUTBOUND : WATER SPORT 
Selain konsep Fun Games atau Team Building yang dapat dilaksanakan di area rumput, aktifitas outbound dengan permainan air tersedia di kawasan BEACH CAMP TANJUNG LESUNG ini. Antara lain : snorkeling, banana boat, jetski, waterski, kayak, pedal boat.



Menikmati keindahan alam bawah laut di beach club beraneka ragam biota laut dan terumbu karang hidup di bawah laut tanjung lesung



Diving salah satu favorit wisatawan menjelajahi keindahan alam bawah laut beach club



Rasanya ada yang kurang bila melewatakan wahana permainan air ini, banana boat



Info detail hubungi :
Outbound Gathering di Tanjung Lesung



Contac Person Us :
Email :
admin@outingnusantara.com
andre@outingnusantara.com
yulia@outingnusantara.com
outingnusantara@gmail.com

Phone                :  0813 3886 4755

WhatsApp/Sms  :  0857 1766 3577